Senin, 01 Agustus 2011

Jual Chip Poker Texas Boyaa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Quote:

dijual chip poker boya

harga : 100 ribu / b

stok cuma ada 5 b. Borong semua saya lepas dengan harga 85 ribu / b
Quote:

cara transaksi :
1.Saya hanya menerima rekber, rekber yang saya pakai rekber q bank
(fee saya yg tanggung)
2.Berikan email dan password FB anda dan saya akan mengisi Chip Anda
3.Pangkat Poker Boyaa anda harus Prajurit 1 keatas agar lebih
memudahkan pengiriman.
karna kalau prajurit 1 bisa bertahun tahun ngirimnya :Peace:
4.Setelah saya mengisi chip saya akan mengonfirmasikan kepada anda dan diharapkan untuk segera mengganti password
Quote:

Minat ?
Contact saya di 085762338454 (fast respon kecuali lg ga tidur :hammer:)
khusus cewek telpon aja jangan malu malu ;)
ask : ah ga ada testi TS nipu nih :najis
ans : biji loe nipu :mad: bisa cek dilapak saya sebelumnya :cool:
ask : ini boyaa versi mana? boyaa kan banyak di fb
ans : versi ini gan http://www.facebook.com/apps/applica...50335135013694
ask : TS dah punya pacar?
ans : Baru putus nih :( (curcol)
ask : Umurnya berapa? boleh kenalan ga?
ans : Sudah2..,, bubar sana.. ini mau jualan bukan cari jodoh :mad:

nitexone 01 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9928787&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar