Senin, 01 Agustus 2011

BELI: Dicari Jasa utk buka LOG SMS Nomer Operator

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Halo agan/sista,

Saya butuh jasa untuk buka LOG SMS dari No GSM di Operator XL.
sebagian besar sms sudahdihapus oleh yg bersangkutan.

Saya mempunyai masalah dengan salah satu anggota keluarga saya yg lumayan pelik krn kurangnya bukti, krn dijika di biarkan tanpa bukti akan berimbas pada anggota keluarga yg lain.

Jadi ini murni untuk kepentingan keluarga saya, dan bukan untuk merugikan orang lain.. murni demi ketenangan keluarga saya.

Jika ada agan2 yg bisa atau tau dmn saya bisa mendapatkan jasa ini.. Silakan PM beserta penawaran harganya.

Terima kasih,

tlgsaya 01 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9928300&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar