Senin, 25 Juli 2011

jasa beli software dan account premium ilegal







ane buka lapak lagi nih gan :D
utk lapak yang ini ane terima jasa pembelian software, licensi, account premium secara ilegal.

patut diingat bahwa jasa ini adalah ILEGAL, jadi ane tdk memberikan garansi apapun terhadap buyer sekalian :D


for harga ane pake sistem rate ane ndiri gan.
1. rate $1 pp/cc = Rp 1500
2. rate $1 MB = Rp 2000
3. minimal order sama ane harus $100

Spoiler for ketentuan software/account premium yg dapat diorder :

1. software bersifat downloadble (lgsg di download ketika payment sdh sukses)
2. Tidak menerima software yg berupa barang/CD
3. Sebaiknya konsultasi dlu melalui YM jika mau order


Spoiler for Syarat dan Ketentuan Lapak:

1. Tolong dengan sangat lapak ini untuk di rate 5
2. Klo udah transaksi sama ane harus kasih testi gan :D
3. Mohon kesadarannya dr buyer sekalian utk mematuhi syarat & ketentuan dilapak ini.


Jika para agan-agan msh ragu terhadap ane mengenai masalah recomended seller dan ilegalan beginian, agan sekalian sebaiknya cek lgsg ke TKP lapak-lapak ilegalan ane yg laennya.




annabelle.manok@yahoo.com




Pembayaran Kepada Kami



baiyoww 25 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9828183&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar