Senin, 15 Agustus 2011

Cewe Bayaran Transfer membership Fitness First TA Toket Gede Mancung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gan, gw mau transfer membership Fitness First istri gw yang di TA, berhubung untuk terminate membership di Fitness First itu kudu ada pemberitahuan 1 bulan sebelumnya, dan member tersebut harus aktif untuk bulan terakhirnya (alias bayar full untuk bulan terakhirnya), sementara istri gw sudah ga sempet untuk fitness lagi, jadi disini gw coba nawarin untuk transfer membershipnya ke agan agan yang berminat untuk join ke Fitness First.

Kelebihan yang didapat kalau transfer dari membership istri gw:
- Tidak terikat kontrak (untuk registrasi baru, pasti terikat kontrak 1 tahun).
- Fasilitas First Club, biasanya hanya member yang sudah join lama yang bisa mendapat fasilitas ini, gunanya adalah, agan bisa mengajak siapa saja untuk ikut Fitness bareng agan dan mendapat fasilitas yang sama dengan agan setiap hari sabtu dan minggu (sewaktu istri gw masi aktif fitness, gw sering fitness bareng hari sabtu dan minggu dengan fasilitas ini)

Biaya biaya yang perlu dikeluarkan adalah :
- Biaya transfer membership, kalau tidak salah sekitar 295rb.
- Biaya bulanan sesuai dengan paket yang agan pilih.

Jadi, sama seperti agan daftar baru (biaya registrasi member baru diganti dengan biaya transfer) dan mendapat fasilitas member lama.

Untuk yang berminat, kabarin secepatnya ya, thanks

edumoan 15 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10148782&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar