Senin, 01 Agustus 2011

Jasa internet gratis sangat murah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hallo agan - agan semua ane mau buka jasa internet gratis maksudnya gratis bukan gratis ya intinya gk bayar dari providernya hehe, tp khusus pengguna smart aja ya dan ane juga biaya nya murmer kok.

Nanti disini disertakan speed nya misalnya 0.berapa - 0.berapa, kenapa pakai antara karena itu yg ane dapat dari tes terkecil sampai tes terbesar dan di daerah ane tepatnya daerah jakarta, dan modem ane pun smart rev A yang hanya maksimal 3,1 MBPS. jadi intinya hanya speedtest yang ane sertakan silahkan ente cek semua nya hanya ane cek dan ini di daerah ane sekali lagi, karena ini berpengaruh di daerah ente juga bisa lebih cepat dan bisa lebih lambat. dan ini yang ane lampirkan hanya kecepatan download bukan upload, jika ingin cek upload bisa cek sendiri hehe

Ini SPEED TEST BARU ANE CEK YA KURANG LEBIH SETENGAH JAM-AN LAH SEBELUM BUAT THREAD.

Spoiler for silahkan buka:


Harga nya sangat murah dan tergantung speed :

PAKET 1
SPEED : 0.2 - 0.6 MBPS ( MENURUT VERSI SPEEDTEST )

HARGA : 25.000/bulan
Spoiler for baca ini wajib:
Untuk paket ini negara yang ready adalah hongkong, rusia dan indonesia


PAKET 2
SPEED : 0.4 - 1.4 MBPS ( MENURUT VERSI SPEEDTEST )

HARGA : 50.000/bulan
Spoiler for baca ini wajib:
untuk ini negara yang ready adalah indonesia, malaysia, rusia dan korea


Spoiler for KETENTUAN:
Jika dalam sebulan server mati ane ganti, tp ane berani ngasih jaminan bahwa tidak akan mati mungkin down tapi sangat jarang.


Spoiler for YANG PERLU DISIAPKAN:
Agan hanya perlu menyiapkan modem smart diluar itu ane gk bisa, dan juga ini tidak menambah kecepatan tp internetan tanpa pulsa dengan maksimal kecepatan modem anda jika modem anda rev A ya yang anda dapatkan maksimal 3,1 MBPS, dst, ya agan - agan mengerti lah, Dan agan juga cukup menyiapkan KARTU PERDANA SMART YG SOSIAL YA, udh itu aja kok


BAGI YG DAH MAKE UNTUK MENSTABILAKN & MEMAKSIMALKAN IKUTI CARA INI, pengalaman ane aja sih bro.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9929043

MINAT : Hubungi ane via YM aja di contact ane atau juga bisa via PM

free review ane kasih buat 2 orang dengan speed paket 1, dengan syarat dah iso bersedia rate 5 lapak dan bersedia testi, itu aja kok makasih

hellopak01 01 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9928944&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar