Rabu, 10 Agustus 2011

http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misi agan2 sekalian, khususnya agan2 dari EO nya.. Saya Hanny, sangat berminat sekali untuk menjadi penyanyi group/ penyanyi pendamping/ penyanyi latar nya baik itu untuk Foodcourt, Wedding, acara Ulang Tahun, Gereja dll.

Adapun saya memiliki hobi bernyanyi sejak kecil & pernah menjadi Lead Vocal Paduan Suara di Gereja.. dapat menyanyikan lagu indonesia & barat dengan sangat baik,
Maupun Mandarin,Jepang & Korea (tapi tidak menjamin kebenaran pengucapan ). Adapun salah satu kelebihan saya, saya juga memiliki banyak referensi dalam bernyanyi khususnya lagu2 JYJ,DBSK dari Korea, karena saya mengidolakan mereka serta saya juga mampu menyanyikan lagu2 Wonder Girls dll.

Anda dapat menghubungi saya (Hanny) segera di 08129815598. Terima kasih..

CV.CITRAMANDIRI 10 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10068495&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar