Sabtu, 30 Juli 2011

JUAL: Jasa Pasang Iklan Adwords Indonesia ( Bukan Menggunakan Voucher) Start $1/hari

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

- Cara mudah memasang iklan di google -



Sekilas tentang adword dan ane ?
Quote:

Apa itu adwords? adwords adalah program bisnis dari google yang menawarkan pemasangan iklan di google (dan tentunya jaringannya) dengan biaya yang murah. Jadi bila agan punya usaha dan ingin memasarkannya, agan bisa menggunakan adwords. Adwords sangat efektif dalam mencari target pasar dengan kata kunci yang agan inginkan. Jadi agan ga perlu susah-susah belajar SEO untuk mendapatkan nomer 1 di google. Ingat waktu adalah segalanya, jadi lebih cepat di halaman pertama, lebih cepat mendapatkan trafik dan lebih cepat mendatangkan hasil. :D

Oke jadi ane mau menawarkan jasa pasang iklan adwords, disini ane akan membantu usaha atau bisnis agan2 untuk memasang iklan yang sesuai dengan kata kunci agan. Bila agan masih bingung mendapatkan keyword atau kata kunci, ane akan berikan gratis konsultasinya. Iklan adwords akan muncul di urutan pertama (di usahkan), karena semua kata kunci ane masukan disetiap deskripsi adwords.

Mungkin teman akan berpikir tentang TOS adwords tentang program atau bisnis cepat kaya atau judi/betting/bola tidak boleh masuk adwords. Untuk yang satu ini ane punya trik kusus untuk mengakalinya. Jadi semua iklan bisa tampil.

Disini saya sama sekali tidak menggunakan voucher adwords yang biasanya diberikan cuma-cuma oleh google. Disini saya menggunakan 100% kartu kredit saya untuk registrasi adwords. Mungkin teman2 bertanya kenapa tidak menggunakan voucher adwords yang harganya $100 dollar hanya 75 - 80 ribu saja bukankah lebih menguntungkan?. Disini saya terangkan voucher adwords hanya berfungsi jika akun adwords anda kurang dari 14 hari. Setelah itu voucher sudah tidak berguna lagi. Penggunaan voucher adwords untuk domain sama yang berulang-ulang akan menyebabkan suspend domain di adwords. Jadi domain agan sudah tidak bisa lagi beriklan di adwords. Nah sebaiknya agan-agan pikir2 dulu menggunakan voucher adwords. Bilamana domain agan belum pernah beriklan di adwords, saya rasa aman-aman saja menggunakan voucher untuk kali pertama.
Biaya
Quote:

Biaya tidak mahal2. Tergantung booking dan kontrak :
Perhari : 10.000
Perminggu : 50.000
Perbulan : 200.000


*Harga di atas diluar modal yang agan kasi ke ane. Itu hanya ongkos service gan :D

Jadi seandainya agan ngasi modal Rp. 100.000 dan pingin di tampilkan dalam seminggu. Ya perhitungan biaya nya 100.000/7 (hari) + 50 ribu. Jadi tiap hari budget agan yakni 14 ribu. :D, setelah budget agan habis maka iklan itu tidak akan tampil hari itu tapi akan di lanjutkan ke esokan harinya


Setting Iklan
Quote:

Iklan bisa di atur jam berapa mulai start dan jam berakhir begitu juga dengan tanggalnya. Budget bisa di atur berapa akan di keluarkan perharinya. Jadi semua tergantung agan.
Report
Quote:

Report akan dikirim secara berkala setiap hari ke email agan. Dan semua berbentuk pdf yang langsung saya download dari akun adwords saya. Jadi saya tidak ada main2 harga lagi untuk itu. Dan dalam report juga ada grafik yang bisa agan analisa :D.
Kontak support

Quote:


CHAT ONLINE


KLIK GAMBAR UNTUK MEMULAI CHATING

------------------------------------------------------------------------

PUNYA YM SILAHKAN GUNAKAN INI



------------------------------------------------------------------------

BILA SEMUA CHAT OFFLINE ATAU PM ANE PENUH
SILAHKAN GUNAKAN INI
(VIA EMAIL)



w2w3 30 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9912581&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar