Rabu, 10 Agustus 2011

Cewe Bayaran Jasa SMS Broadcast dan BOM SMS Gratis Toket Gede Mancung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gratissss,.......


Ya karena Saya sedang melakukan usaha promosi terhadap jasa saya sendiri, dari beberapa posting saya belum mendapatkan 1-pun pengguna jasa SMS Broadcast/BOM SMS saya dan itu membuktikan pada agan2 smua klo mencari konsumen itu susah. hehehe.


Belajar dari hal diatas saya tetap menunggu agan2 untuk menggunakan jasa SMS broadcast/SMS Bom saya tapi tentunya No SARA dan POLITIK.


5000 SMS gratis/Hari selama 7 hari hanya ditukar dengan 1 testi saja agan2.


tanpa banyak cincong silahkan agan2 sms/BBM ke 083875448078/27505f82

Buktikan, karena bukti lebih daripada teori dan omong kosong

elfarizashop99 10 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10070334&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar