Rabu, 10 Agustus 2011

http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi all...saya nubie mau menawarkan produk asuransi dan tabungan (2in1 investment) dari Prudential

Program Perlindungan Diri Pribadi, Keluarga, Rekan Kerja (Pegawai Perusahaan) dan Investasi Jangka Panjang atau pun Dana Pensiun :
-Proteksi (sakit, musibah, kecelakaan, pensiun, dll).
-Investasi (tabungan jangka panjang).
-Dana Pensiun.
-Jaminan biaya hidup.

mengapa prudential :
-Asuransi Prudential berpengalaman lebih dari 150 tahun dan di Indonesia sendiri sudah 10 tahun telah mendapat kepercayaan yang paling besar, terbukti Prudential memperoleh penghargaan sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan asset lebih dari 7.5 Triliun.

-Prudential memiliki system yang profesional dalam pembayaran, Uang nasabah tidak bisa dilarikan oleh agennya karena nasabah akan mendapatkan rekening koran setiap bulan, 3 bulan, 6 bulan atau setiap 1 tahun tergantung premi yang diambil. Direkening tersebut nasabah akan mengetahui berapa sudah premi yang disetor dan nilai tunai yang ada. nasabah juga dapat mengetahuinya melaui media online/internet. Nasabah bebas menyetor preminya melaui tunai, transfer bank, ATM atau kartu kredit.

-PT. PRUDENTIAL LIFE Indonesia memiliki Rating tingkat kesehatan perusahaan yang tinggi ini, hal ini dibuktikan dengan Risk Based Capital (RBC) sebesar 215% masih jauh diatas yang ditetapkan pemerintah Indonesia ( Ketentuan Departemen Keuangan) yang hanya sebesar 120%.

-Ingin mendapat manfaat secara financial dan proteksi lengkap dari Prudential? dapatkan proposal yang sesuai dengan diri anda sekarang.
oleh karena itu anda harus meminta dibuatkan ilustrasi atau proposal dengan memberikan data sbb:

1. Nama lengkap (Sesuai KTP Tulis gelar kalau ada)
2. Tanggal Lahir
3. Pekerjaan
4. Merokok Atau Tidak
5. Jumlah Premi yang diinginkan, minimal Rp 350.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per bulan*


kirimkan data anda ke :
email : eric_maj@yahoo.com
telp : 0818-0669-6691
atau bisa jg buat janji dgn ane yg berdomisili di wilayah Jakarta (sms/telp)

Untuk keadaan yang tidak terduga, perlindungan jiwa untuk Anda dan Keluarga anda sangat penting. Bebaskan diri Anda dari rasa khawatir dalam hal financial dengan manajemen perlindungan dan tabungan jangka panjang yang teratur dan terpercaya.
Jangan hanya kendaraan yang kita asuransikan tapi lebih penting lagi diri kita dan keluarga yang di asuransikan lhow^^
Ada Baiknya bila perlindungan polis Anda atau orang tua Anda juga lengkap.
Tambah manfaat polis Anda dan Review Polis Anda sekarang!!!

Primasindo 10 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10065897&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar