Senin, 08 Agustus 2011

http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
hallo agan2 semua......ane mau menawarkan jasa nh kali aja ada yang lagi butuh bantuan untuk mengerjakan skripsinya.
Bagi agan2 yang mau bikin program untuk kebutuhan skripsi,,,
ane bisa bantu buatin dengan visual basic 6 dan menggunakan database access 2007.
Ada pun program-program yang sudah jadi di antaranya yaitu :
-program penjualan motor
-program penjualan laptop dan accesories
-program klinik
-program pengadaan barang
-program pengeluaran barang
-program hotel
-program antropometri


jika agan mau di bidang jaringan bisa di konsultasikan juga dengan ane,khususnya di mikrotik dan proxy,,,,sapa tau bisa bantu juga.

Kami juga bisa membuatkan program sesuai dengan permintaan.
Untuk lebih jelasnya bisa hubungi no ane :08562114163 [sms oke,,,tlpn why not]
lokasi ane ada di bandung gan.

1stmirza 08 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10045362&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar