Senin, 08 Agustus 2011

Cewe Bayaran Jual obat untuk menggugurkan janin umur 1-4 bulan Toket Gede Mancung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Buat kalian yg sering berhubungan sex diluar nikah..
pasti sering menemukan masalah ini...
jgn khawatir..
disini saya mencoba membantu buat yg putus asa tp serius...
n buat yg belum siap menikah/malu dgn kehamilan tersebut...

cara yg saya gunakan sangat manjur n dijamin aman...
hanya cukup meminum beberapa obat yg ada pada saya,kandungan maximal 4 bulan bs kluar dgn aman...

dsini saya akan memberikan spesifik hrga sesuai usia kandungan...

1. usia dibawah atau 1 bulan : 6 buah obat. harga : 1jt

2. usia diatas 1 bulan dibawah 3 bln : 8 obat. harga 1,2 jt

3 usia diatas 3-4 bulan : 12 obat. harga 1,8 jt...

Buat yg ingin lebih jelas,silahkan contact saya di no 085838090687.
ingat,hnya buat yg srius n bs jg rahasia...
krna ini bukan bisnis sembarangan!

mitragraha21 08 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10044723&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar