Selasa, 09 Agustus 2011

http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!




SEMMangat pagi...!
Misi ane mau numpang jualan nih.. Hehe
Kebetulan sekarang ane kerja di salah satu Bank Swasta yang concern bergerak di bisnis Micro Banking


"DANAMON SIMPAN PINJAM" Sedekat Sahabat Sehangat Keluarga


Kebetulan juga ane di tempatin di Wilayah kerja Cluster Cirebon. Ane mau tawarin Kerjasama buat para pengusaha kaskuser bermitra dengan kami di Danamon Simpan Pinjam. Danamon Simpan Pinjam melayani berbagai aktivitas usaha mikro dan kecil Anda baik dalam pembiayaan maupun simpanan. Untuk selalu memberikan kemudahan, kecepatan dan kenyaman layanan.

Unit Pasar Model

Fokus melayani individu yang memiki usaha sendiri yang berada di komunitas pasar (pasar model) yang berada di cirebon, dengan target utama para pengecer/retailer. Kebutuhan pembiayaan yang diberikan minimal Rp 50 jt - hingga 500 juta. Sampai dengan akhir tahun 2011, sebanyak 1049 unit Danamon Simpan Pinjam telah beroperasi di seluruh wilayah Indonesia.

Memberikan apa yang Anda butuhkan :

Kemudahan
Persyaratan jaminan/dokumentasi yang fleksibel dan sederhana – proses transaksi cukup menggunakan cap jempol (teknologi biometrik) untuk verifikasi data transaksi.

Kecepatan

Proses persetujuan kredit dalam 2 hari untuk kredit di bawah Rp 50 juta dan 3 hari untuk kredit lebih dari Rp 50 juta.

Kenyamanan
Lokasi unit yang dekat dengan lokasi usaha nasabah. Layanan jemput setoran untuk mempermudah nasabah dalam membayar cicilan setiap bulan atau melakukan setoran tabungan tanpa harus meninggalkan usaha.

Produk Danamon Simpan Pinjam
Guna memberikan layanan yang lengkap dan menyeluruh untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah mikro dan kecil, Danamon Simpan Pinjam menyediakan berbagai produk pinjaman untuk kebutuhan modal kerja, investasi, atau pun pengembangan usaha Anda serta produk simpanan yang memberikan keuntungan lebih dari sekedar tabungan biasa.

Aktivitas Danamon Simpan Pinjam
Sejalan dengan moto kami "Sedekat Sahabat Sehangat Keluarga", Danamon Simpan Pinjam kerap menggelar beberapa kegiatan promosional maupun sosial untuk nasabah dan komunitas sekitar unit Danamon Simpan Pinjam.[/left]


Persyaratan :
1. Fotokopi KTP suami istri (bagi yang sudah menikah)
2. Fotokopi kartu keluarga
3. Rekening listrik, PBB
4. Akte Nikah/surat nikah (bagi yang sudah menikah)

Khusus Usaha :
1. Toko handphone
2. Kerajinan/mebel
3. Sembako/peracangan/agen/home industri
4. Rumah makan/depot/warung
5. Apotek/toko jamu/toko obat-obatan
6. Toko bangunan/toko baju/sepatu/toko pupuk
7. Bengkel
8. Toko elektronik

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi :

Anton

085 295 808583
087 729 538242



Untuk Anda...... BISAAAAAAA!!!

scorpiou 09 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10048005&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar