Selasa, 09 Agustus 2011

Cewe Bayaran S> Item Celestia Luna Toket Gede Mancung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misi agan2 ane numpang lapak ane yang BARU

Ane sekarang hanya jualan Gold dan Gold Point(GP) untuk kalian yang membutuhkan.

List Harga Gold dan Gold Point(GP):
*1b Gold = Rp 15.000 || *200GP = Rp 30.000
*2b Gold = Rp 30.000 || *400GP = Rp 50.000
*5b Gold = Rp 55.000 || *850GP = Rp 100.000


- BaGaimana cara trans GP? GP tidak bsa di trans dari account ke account, tapi dengan cara membeli ITEM GP terdahulu yang terdapat di ITEM MALL. Misalnya ente mau beli GP sama ane 100GP, nah ente milih dulu item GP yang ente ingin yang ada di ITEM MALL sebanyak 100GP, terus baru ane trade ke ente ITEM yang sudah dipilih ente. Bukan GP ane yang di kirim ke account ente.

- Bagaimana untuk transaksinya? Jadi ente terdahulu yang melakukan trans kemudian ane yang trans Gold/Gold Point. Disini ane tidak main tipu - tipuan, ane disni main jujur, tidak ada untungnya buat nipu yang ada malah RUGI buat ane. Ane hanya butuh kepercayaan ente aja, yang jelas ane jujur jualannya.

- Bagaimana untuk menghubungi? Ente2 bsa menghubungi ane lewat Facebook/email atau via sms/tlp.
Facebook/email : newmaulanasecret@yahoo.co.id
Via sms/telepon : 085719738983

Pembayaran?
*Via COD daerah Depok dan sekitarnya
*Bank BNI / BRI
*Via Pulsa Im3 / Simpati



NP : Sebelumnya ente memesan gold / gold point terdahulu, di takutkan stock habis atau sudah dipesan orang dan ane jadi bsa menyiapkannya. jadi sapa yang mesan duluan, dia yang dapat duluan :D

lab.label 09 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10047359&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar