Sabtu, 30 Juli 2011

JUAL: Jasa Pembuatan AutoBlog ( Seo + Fullz )

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Newbie numpang mau buka jasa pembuatan autoblog dengan wordpress.

Spesifikasi :

- Berbasis Wordpress
- Dengan plugin lengkap mulai dari auto post, auto grab image, auto italic. bold dan juga underline tertentu. ada juga rewrite jika agan memang mau.
- themes silahkan bisa pilih di situs jauhari mungkin ya atau terserah. rekomendasi ane gunakan yg simpel tp CTR tinggi aja kayak clicksense

Bagi yang berminat silahkan siapkan domain + hostingnya, install wordpress, bisa kasih saya datanya :

- Domain yang mau dibuat autoblog
- User + password cpanel (atau akses ftp aja, ane pake filezilla, enaknya ente aja)
-Keywordnya yang agan mau pake

data nya saya jamin rahasia dan saya tidak butuh username+password wp admin, jadi secure kok

Harga yang saya tawarkan 125.000 atau $ 14 Per Autoblog.
Data anda aman dan secure ane jaminan nya bro

kalau ada yang mau special request sekalian diriset keywordnya, saya akan riset berdasarkan GKT dan WonderWheel, Atau lainnya tp sebanding dengan harga ya, intinya yg penting kepuasan dan hasilnya

Spoiler for SILAHKAN BUKA:
Ane bisa menjamin REKOMENDASI SELLER


HUBUNGI ANE : hellopak01@yahoo.com / Fast Respon NO ane BY PM

hellopak01 30 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9908494&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar