Sabtu, 30 Juli 2011

Jual baju/jersey romania jerman wc ama realmadrid dan everton ori di jual cepat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi agan2 ane lagi mau nawarin barang2 ane yang uda gk di pake dan beberapa punya tmn yang dititip jual soalnya lagi bu tmn ane jadi barang2nya ada jerman dan romania jaman2 world cup punya temen ane yg di titip jual kalo ane mau jual everton dan realmadrid tahun 09/10 yang 2 tahun lalu semua barang2 ane ori dan juga kondisi masi bagus

harga :
jerman = rp.250.000 [FO]
romania = rp.300.000 [ORI]
everton = rp.250.000 [ORI]
realmadrid = rp.350.000 [ NEGO ] [ORI]

thanks agan2 dan momod mimin

bagi yang berminat untuk beli bole tlp no hp ane 085921212691 atau pm ane
untuk pembayaran bisa cod atau transfer lewat atm bca






Remound 30 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9912136&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar