Sabtu, 30 Juli 2011

JUAL: ●▌۞▐● Jasa Pemasangan Iklan di Google - Google Adwords Management ●▌۞▐●

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
●▌۞▐● Jasa Pemasangan Iklan di Google ●▌۞▐●
Google Adwords Management




Sekilas Tentang Adwords
Quote:

Google AdWords adalah layanan Pay Per Click (PPC) iklan di Google. Google AdWords memungkinkan setiap orang untuk menjalankan iklan yang ditargetkan pada mesin pencari Google. Iklan Google AdWords adalah link yang bisa ditampilkan di kolom sebelah kanan halaman hasil pencarian Google. Selain itu, Google menjalankan "Sponsored Links" di bagian paling atas halaman sebelum hasil pencarian. Iklan ini dominan ditampilkan dalam kotak berwarna terang di bagian atas halaman.

Google adalah mesin pencari terbesar di dunia! Dengan 80% dari semua pengguna internet menggunakan Google, ia adalah jauh mesin pencari terbesar dan paling populer di Dunia. Bila pengunjung mengetik kata kunci yang berhubungan dengan bisnis Anda dan lokasi, iklan Anda akan muncul di sisi atas atau kanan hasil pencarian untuk istilah kunci Anda.
Tentang AdWords Manajemen - Goneter
Quote:

Kami menawarkan jasa untuk membantu mengelola iklan Anda agar lebih maksimal. Mungkin jika Anda tidak memiliki waktu luang untuk mengelola dan memanagemen iklan yang Anda ingin tampilkan secara rutin, kami disini siap membantu.

Banyak pengguna awam yang masih belum mengenal betul bagaimana cara mengelola Adword untuk menjadikan profit. Kata kunci yang tidak relefan dan mahalnya bid yang Anda lakukan sering membuat Anda menghabiskan dana untuk Advetise dengan sia2.
Apa yang bisa kami lakukan untuk Anda ?
Quote:

  • Menyiapkan susunan iklan yang pas untuk usaha Anda.
  • Mencarikan keyword yang sesuai dengan target bisnis Anda.
  • Penawaran dan Saran untuk menunjang iklan Anda.
  • Laporan setiap harinya tentang iklan yang Anda pasang.
  • Memberikan support penuh untuk kemajuan bisnis Anda.

Paket Iklan Adwords :
Quote:

AdWords Account Management
Disini saya akan memanagemen dan mengatur iklan Anda setiap harinya sesuai budged yang sudah Anda tentukan.
Contoh : Anda mempunyai budged $100 untuk menjalankan iklan itu sampai habis dengan asumsi per hari hanya $10. Jadi disini saya akan memanage iklan Anda sampai budged Anda habis dengan jaminan selama 10 hari.

Pricing : Fee untuk saya adalah 10% dari total budged.
Quote:

Pay per Day
Disini saya akan memanagemen dan mengatur iklan Anda setiap harinya sesuai dengan budged per hari. Jadi Anda bisa membayar saya setiap hari atau selama Anda ingin menayangkan iklan.
Contoh : Anda hanya ingin menayangkan iklan anda untuk tempo 1 hari atau ingin iklan Anda hanya tayang pada hari2 tertentu.

Pricing : Tidak ada Fee ( hanya biaya iklan ).


Pembayaran



Untuk Informasi lebih jelas silahkan hubungi saya :

YM : csgoneter
SMS : 085641466079



-----------------------------------------------------------------
Note : Aturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

GoNeter 30 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9909682&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar