Rabu, 03 Agustus 2011

JUAL Chip Poker Game Texas Holdem Poker di 1 Akun FB dipinjamkan (Jogja - Yogyakarta)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Agan2...Mau jual chip neh, buat maen Game Texas Holdem Poker via FB.
Stock beberapa Akun READY!!

UPDATE STOCK tanggal 3 AGUSTUS 2011 READY!!! :




Jika menghendaki partai kecil, silahkan SMS dulu.
Siapa tau Ane siap dengan akun isi pecahan Chip lebih kecil.

Yang minat dan serius hub : 08 58 78 88 98 78
Yang maunya COD silahkan sms dulu, Ane kalo siang kerja.
Kalo Ane lagi males, pake rek BCA, Ane lebih suka, karena lebih praktis dan gak perlu repot kemana-mana, ready m-banking dan i-banking.
Jika memang serius nanti bisa kontak Ane via FB aja biar bisa kenal.

Thanks ya Gan..Ditunggu orderann nya.. No Tipu, Serius Only.
Sistemnya nanti isi chip Ane sertakan di 1 id yang sudah Ane siapkan, AKUN ANE PINJAMKAN buat disedot isinya.

Silahkan hati hati di transfer sendiri ato dipakai sampai habis, karena saat ini lagi banyak yang kena reset dan banned ketika transfer maka Ane pilih jalan yang sama sama aman.

Contoh Akun yang sudah siap :



Contoh Akun yang sudah siap :



Yang serius dan butuh, silahkan kontak Ane.
Yang deal dan lancar Ane kasih ini nih :



Yang cuman maunya ngaco, apalagi ngrusak trit Ane, Ane kasih ini nih :



Ane tunggu orderannya yaa Gan. Harap konfirmasi SMS dulu.
Mohon diperhatikan, Banking BCA OFF dari jam 8 malem sampe jam 3 pagi.

Prefer pembayaran Via BCA
praktis dan cepat, pastikan Akun yang dipesan sudah siap



Thanks kaskus!! The best and biggest forum in Indonesia!!!

just....iso 03 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9972226&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar