Rabu, 03 Agustus 2011

http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
gan, ane mau jual tiket cirebon ekspress bisnis ke tegal tanggal 28 agustus 2011..berangkat siang kayaknya..

ceritanya gini, kemarin ane beli buat ane and temen2 sebanyak tiga lembar..tapi ternyata hari libur lebaran tempat kerja ane dipercepat..so ane mending naik bis pulangnya (kreta gak keburu),,

nah karena tiketnya dah kebeli...ane mau jual lagi aja..
Rp 150.000 per tiketnya,,,

kalo ada yang mau tuker tanggal pas tanggal 26 untuk cireks juga ane trima gan...


further : 08566633430

dkydky 03 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9973826&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar