Rabu, 03 Agustus 2011

Jasa les renang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
sebelumnya misi om momod & mimin ane mau buka thread :ilovekaskus

agan/sis ane mau buka jasa renang privat nih untuk yang pengen belajar. Mungkin ane belom bener bener paham dasarnya banget ya, tapi Alhamdulillah ane udah bisa nguasain di gaya dada, gaya bebas, sama gaya katak. Dulu ane les renang dari kelas 1 SD sampe 2 SMP :malu sekarang2 mah renang cuma buat santai santai aja haha. Ini juga rencana juga Insya Allah buat ane nabung nanti kalo masuk PTN gan jadi bisa meringankan beban orang tua ane. kalo bisa sih kita yang seumuran gan 12-20 gitu soalnya ane orangnya rada pemalu juga haha.

Untuk lokasi ane di daerah bintaro/ engga pondok indah ya gan

untuk biaya Rp250.000 gan/bulan itu 8x pertemuan gan, pertemuan hari sabtu & minggu (no ticket include ya gan)

mungkin kalo agan ngajak temen/saudara, ane bisa miringin harganya lagi hehe

So, buat agan yang pengen belajar renang bisa PM ane untuk info lebih lanjut. Thanks to kaskus

alihasyim 03 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9972173&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar