Selasa, 02 Agustus 2011

Jasa Les Gitar Privat (Jakarta)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Halo, saya Ben. Saya pengajar gitar dan bermaksud menawarkan jasa ngajar gitar. Saya menyelesaikan pendidikan musik di Chic's dan meneruskan pendidikan musik privat kepada seorang pengajar musik dari Belanda.

Buat rekan-rekan yang ingin belajar Rock, Pop, Jazz, silahkan menghubungi saya. Biaya per sesi (1 jam 15 menit) adalah 100 ribu.

Belajar musik sendiri memang bisa, tapi dengan ada instruktur maka pelajaran musik kita akan lebih efisien karena terarah dan fokus ke tujuan yang kita inginkan.

Konsep mengajar yang saya lakukan adalah bukan hanya sekedar mengajarkan teknik dan teori musik , tapi memastikan apa yang dipelajari dapat dimainkan dalam komposisi musik yang baik dan tepat

Saya tidak mengajar dengan sembarangan, tapi sesuai dengan kurikulum dari luar yang saya sesuaikan dengan kondisi sekarang. Tapi semua bisa diomongin kok... yang paling penting kan rekan-rekan nyaman belajarnya.

Saya tinggal di jakarta selatan, tapi tidak berarti yang mau Kursus harus dari jakarta selatan

Beberapa lesson saya bisa dilihat di:
http://silverhairguitar.blogspot.com

Please feel free to contact me 0813 1147 8667
Thx

my130589 02 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9951147&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar