Minggu, 07 Agustus 2011

http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jasa Privat Matematika, Fisika dan Bahasa Inggris untuk daerah Sunter

Saya seorang guru privat yang sekarang berdomisili di Jakarta Utara, telah mengajar sejak Januari 2010 di sekolah untuk anak-anak berkebutuhan khusus di Malaysia. Setelah sebelumnya Saya lulus dari universitas di Malaysia, HELP University College, dengan jurusan psikologi. Saya juga pernah mengikuti seminar tentang phonics dalam Bahasa Inggris semasa saya bekerja di Malaysia. Saya adalah seorang tenaga pengajar di Kinderfield Sunter, sekolah National Plus di Jakarta. Sekarang ini saya adalah seorang asisten guru bagi anak berkebutuhan khusus di Shining Star. Saya sedang mengambil Advanced Diploma for Special Education. Saya menerima les privat Inggris untuk SMA dan Matematika serta Fisika untuk SMP. Saya juga bersedia untuk memberikan les privat bagi anak-anak berkebutuhan khusus. Saya adalah Alumni SMAK 3 BPK Penabur Jakarta jurusan IPA tahun 2006.

Dibawah Saya sertakan ijazah-ijazah saya.

Bagi yang berminat untuk belajar privat dapat menghubungi Saya
Telp/SMS di 083891114477
e-mail : roller_bear301@yahoo.com





mym491cs 07 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10028262&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar