Kamis, 21 Juli 2011

Samsung galaxy s2 jasa joki antri fast call fast deal !!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Samsung Galaxy SII

Quote:


Quote:

*launching sabtu 23 july 2011 at south lobby pacific place jakarta selatan
* harga normal 5.5juta
* harga special launching (only 1 day)
- 4.5 juta (dengan cash.. Debit.. Kartu kredit apapun kecuali bca.. )
- 4.2 juta (dengan cc bca)


Seperti yang kita udah ketahui bagi para pengemar gadget samsung khusus nya samsung yang berbasis android Samsung Galaxy SII adalah gadget terbaru yang hadir di indonesia


Saya mencoba menawarkan Jasa Antri atau istilah nya JOKI dalam launhing samsung galaxy SII yang ada di Pasific Place.



Buyer yang minat dan serius bisa menggunakan jasa saya sehingga tidak perlu capek-capek nunggu atau antri.


Saya hanya menyediakan 1 SLOT

Quote:

1 SLOT = Rp 5.200.000
*Harga Samsung Galaxy S2 = Rp 4.500.000
*Harga Jasa Antri = Rp 700.000


Proses pembelian SLOT antri :

Quote:

1.Buyer transfer DP langsung sebesar Rp 250.000 ( Tanda jadi )
2.Saya akan mengantri di pasific place
3.Jika DEAL --- > COD
4.Jika DEAL --- > Transfer VIA BCA maka barang akan saya kirim Via TIKI/JNE
5.Jika Cancel dari pembeli DP hangus :shakehand


Quote:

Q:Koq ga mw rekber gan ?
A:Saya butuh dana cepat gan,karena saya antri juga untuk di jual lagi bukan di pakai :D

Q:Bener" bisa di percaya gan ?
A:Langsung cek TESTIMONIAL COCOROCO08

Q:Kondisi barang BNIB atau buka segel ?
A: Saya sendiri belum melihat langsung :D




CP : 0818 071 06 285 Tommy


Buat yang serius dan minat langsung sms aja gan :Paws:

cocoroco08 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9769007&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar