Kamis, 21 Juli 2011

jasa pembuatan autoblog + domain + hosting ++

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
newbie mencoba usaha :malus
disini saya menawarkan...
pembuatan autoblog gan, tinggal order, ane setup, jalan, beres :)

keterangan detailnya:

- domain sendiri (.com/.net/.org/dll)
- hosting 3 bulan (nanti saya PM hosting dimana yg enak dan murah)
- autoblog
- plugin-plugin WP yang dibutuhkan untuk autoblog ini, seperti STT, RSS Full feed, dll.
- 5-10 artikel akan disubmit ke Digg
- posting setiap 2-3 jam sekali dalam 1 hari (atau bisa disesuaikan semau agan)
- niche bisa news, health, celebrity, niche lain silakan PM dulu ane ya :D
- theme khusus adsense ready, kalo kurang srek bisa diganti :)


Harga: 165ribu/blog (sdh trmasuk domain 1 tahun & hosting 3 bulan ya)

*ane hanya minta kode adsense, tidak akan login ke adsense agan*
*bisa di pasang infol*nks ato ads lainnya juga bole, terserah agan aja*
*resiko adsense di tanggung penumpang, tapi selama ini baik-baik aja*
*tidak menerima pendaftaran acc adsense baru*
*waktu pengerjaan 3-6 hari*
*domain dan hosting sepenuhnya milik agan, ane hanya membantu kasih tau hosting apa yg enak & murah*

yg mau tanya2 ato order silakan PM ato
YM: lowsignals@yahoo.com

:beer:

lowsignals 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9767538&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar