Kamis, 21 Juli 2011

Jual Helm Ink dan Nhk

Permisi Oom momod dan Kang mimin,,,, Ane numpang buka Lapak nich.... kalee ini ane mau jual Helm koleksi pribadi ane..... coz buat tambahan benerin Motor... hehehehe.... Langsung Kepenampakan aja yak gan.....

1. Ink Fullface Putih Polos









Dalemannya gan :





Minus baret2 halus


2. Nhk Predator black doff half face







Dalemannya gan




Minusnya Gan..... sedikit


Kelengkapan cuma Helm aja gan.... sarung sama dus dah dibuang2in sama ibu ane..... size dua2 nya M

ane mo lepas :

1. Ink full face : 300k Nego ala kaskus pastinya
2. Nhk Predator: 175K Nego ala kaskus pastinya

Lokasi seputaran Slipi Gan..... Jauh2 gak bisa karena motor ane lagi sakit2an.... hehehee...

Fast Response : 021 9585 2115
0838 7000 2115

Monggo Gan ditawar........ :ilovekaskus

oam 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9767586&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar