Senin, 25 Juli 2011

JUAL: [SALE] Sertifikat TOEFL skor bisa request

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi agan2 dan sista2 sekalian...Newbie hadir lagi dg lapak sertifikat TOEFL di forum kaskus ini.
Kali ini ane menawarkan special price dg harga 250rb utk semua skor (skor bisa request)...sudah termasuk ongkir :recsel:
Quote:

sekedar info utk agan semua:
Niat ane hanya membantu agan2 sekalian untuk mendapatkan sertifikat TOEFL yg terdaftar dengan skor yang di inginkan...Tapi di sini ane tegaskan sertifikat yang ane keluarkan sifatnya prediction...dari lembaga manapun itu pasti prediction...yang asli TOEFL mahal gan, bayarnya pakai dollar.

Walau bagaimanapun ane jamin sertifikat yang ane keluarkan berlaku untuk nasional..terbukti dari para pelamar PNS..tidak ada satupun komplen ke ane...kalau minat PM aja.
Special Price hanya berlaku sampai akhir bulan Juli gan..
Buruan order mumpung lagi special price gan...Kepercayaan agan itu yg utama

fast response ke 087887459090 atau 085695256887
NB: gratis cendol untuk order per hari ini dan seterusnya

antonsusanto77 25 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9829540&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar