Senin, 25 Juli 2011

Jual Id lost saga (2perm heroes)

Jual ID LOST SAGA UPDATED

Nick Sylvest
Rank 2 lt kelas 5 (diamond 1 kutip 5)
Level Skill Major kelas 1
Ladder 5W 0L (100%)
Level Mancing lvl 70
Level Relic 50
2 Hero Permanen (tao dan viking)
Quest online 100 hari masih ada (43/100) ==>update terus

- Hero:
♣Permanen tao lvl 26
♣Permanen Viking lvl 23
♣Cowboy lvl 25
♣Fire Mage lvl 22
♣Yg laen rata2 lvl 10 keatas (sapper,medic,ice mage, hook, dll)

-Gear diantaranya ada:
- Epic Trooper Suit +1 (baju pln)
- Epic Defender Tights +4
- Epic Infantry Helm +4 (topi priwit)
- Acc Musketer +4
- Acc Robin +4 bisa disegel
- Baju shaman +4 dan +3 (yang +4 bisa disegel)
- dll (total ada 9 gear permanent)



Spoiler for Pic Char:







note:Lvl bs berubah2 soalnya masi dimaenin :D


Harga 300k Fix / tuker vocer gemscool


Yang minat daerah Bandung ane bisa COD daerah sekitar taman kopo aja yah :D
Ato kalo mau ke rumah ane jg bs, biar tar kl ada apa2 ga repot

or

Buat yg minta tapi lokasi ada di luar kota, bisa trans ke rec BCA
Duit masuk ane langsung kasi smua data2 :D

Serius buyer only !!!

Data2 lengkap kecuali email, soalnya gw salah masukin domain email yang harusnya .co.id jadi .com. Tapi kalo ada apa2 masih bisa lewat gm, tgl sertain aja data2 yang ada (nama,alamat,no hp,sec question+answer).Dah ane coba lewat gm
Kalo ada apa2 bisa ane bantu emailin gm :D

CP : 0857 9459 8282(Randy) or Chat in game : Sylvest

baiyoww 25 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9827920&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar