Rabu, 27 Juli 2011

BELI: poles kaca,baret wiper,flek,jamur,buram dll

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Poles kaca adalah jasa yang bergerak di bidang perbaikan kaca mobil, yang menggunakan alat khusus yang kami sudah modifikasi..kami tidak menggunakan sender maupun serbuk inten karna tidak efektif untuk menghilangkan baret yang dalam.

Berikut ini kenali kerusakan yang terjadi pada kaca anda:

Kaca adalah bagian terpenting pada mobil karna disaat kita mengendarai mobil kaca lah yang sangat berperan penting untuk kita melihat .

(baret wiper):
Mungkin kita sering menemui kaca mobil kita terlihat ada guratan/garis pada mobil kita akibat bekas jejak wiper.

Itu akibat karet wiper mobil yang kita pakai sudah lama ataupun keras,
guratan wiper memang sangat mengganggu pemandangan disaat kita mengendarai mobil,jelas karna jejak bekas wiper jika terkena pantulan cahaya akan mengakibatkan cahaya memancar/pecah,,dan membuat mata kita sakit jika di biarkan maka dalam jangka waktu panjang mata kita akan rusak akibat pantulan cahaya tersebut.

Jamur:
Jamur adalah kerusakan yang sangat mengganggu pemandangan pada kaca mobil,dikarenakan air hujan yang tidak dibersihkan atau dikeringkan,atau pun dikarenakan kadar air yang tidak bagus disaat kita mencuci mobil,kerusakan yang diakibatkan jamur cukup parah sehingga disaat kita terkena pantulan cahaya pandangan akan pecah/buyar,dan dalam jangka waktu yang cukup lama mata kita akan rusak akibat ulah su jamur kaca tersebut.
(flek):
Flek adalah kerusakan yang biasa terjadi akibat pemakaian obat pada kaca mobil dan itu biasa terjadi akibat pemakaian obat jamur dengan cara yang salah,akibatnya kaca menjadi buram ataupun menjadi rusak total,,efeknya sudah jelas pandangan menjadi tidak jelas karna kerusakan yang ter jadi pada kaca.

(baret acak):
Baret acak adalah kerusakan yang biasa terjadi disaat kita memasang kaca film,akibat ulah seseorang,guratan benda tajam/kasar dll,kaca menjadi baret dikarenakan kelalaian seseorang dalam menggunakan benda yang tajam/kasar dengan cara yang salah akibatnya kaca menjadi baret,ataupun rusak

(gravir/tatoo kaca):
Mungkin kita pernah membeli mobil taxi bekas yang sudah di perbarui/menjadi pribadi dan biasanya terdapat tulisan nama perusahaan taxi tersebut. Biasanya tulisan tersebut terdapat dibagian depan,belakang sampai diseluruh bagian kaca dan tulisan tersebut sangat sulit untuk dihilangkan sampai-sampai kita menutupnya dengan stiker.

Dari semua jenis kerusakan yang ada
yang manakah yang terdapat pada mobil anda???

Jangan takut karna kami hadir untuk membantu anda untuk memperbaiki kaca anda sampai kaca anda kembali normal 99%..soal harga bisa diatur

tahap:
-hub (083871818078)
-konsultasi
-nego harga
-kami berangkat kerumah anda
atau datang ke klinik kami di jl.raya kalimalang,duren sawit sebelah petronas pas.

Ditunggu; angga kaca
http://cdn-u.kaskus.us/51/ivax5h06.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/51/wvjzq2do.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/51/cmdwaw4w.jpg

superbadkids 27 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9870132&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar