Kamis, 04 Agustus 2011

http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bismillahirrahmanirrahim

Ijin buka lapak jual diri nih gan (buat ngerjain jasa maksudnya) :D, Langsung aja lah gak pake banyak basa-basi.

JASA TAMBAH FOLLOWER UNTUK TWITTER

PER 1000 FOLLOWER CUKUP BAYAR RP 40.000

Super murah kan gan, kalau ada yang lebih murah dan berkualitas, silahkan gunakan jasa tersebut. :D

PROMOSI KHUSUS 1500 FOLLOWER CUMA RP 51.000

Khusus akun baru, akan kami buatkan sesuai pesanan.


F.A.Q

Q: Kok murah gan?
A: Iya, saya gak ambil untung banyak-banyak, yang penting berkah.

Q: Sistemnya gimana tuh gan?
A: Saya follow banyak orang ngarep mereka follow balik, jelas kan :D.

Q: Berapa lama gan selesainya?
A: Biasanya seribu follower bisa dikerjakan dua sampai tiga hari, kalau lebih dari seribu jadi lebih lagi harinya. Tergantung kondisi juga sih...

Q: Follower dari mana gan? minta yang indonesia aja bisa gak?
A: Follower wordwide atau campur2. bisa minta indonesia aja, silahkan pm untuk detail dan harganya.

Q: Bisa tentukan niche?
A: Bisa, silahkan pm untuk detail dan harganya.

Q: Followernya manusia atau robot?
A: Garansi 90% manusia gan karena di dunia ini tidak ada yang sempurna, tapi saya juga tidak jamin yang 10% robot hehe... semoga aja agan beruntung dapat 100% manusia.

Q: Kalau mau ngerjain, agan butuh apa aja dari saya?
A: Untuk akun twitter baru, cukup kasih nama untuk akun twitter yang akan saya buatkan. Kalau akun yang sudah ada, saya butuh username dan password buat login twitternya.

Q: Password juga? aman gak tuh?
A: Dijamin InsyaAllah aman gan. Tidak akan terjadi apa-apa, agan bisa ngerubah dulu passwordnya sebelum dikasih ke saya, yang penting sebelum kerjaan saya kelar agan jangan rubah password.

Q: Boleh ngutang gan?
A: Boleh, datang aja kerumah :D, kalau disini kaga boleh.



TERIMA PEMBAYARAN LEWAT: BCA/ BNI/ PAYPAL/ LIBERTY RESERVE

Free review untuk beberapa orang kaskuser dengan syarat saya yang pilih dan harus kasih testi.

aank93 04 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9989015&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar