Kamis, 04 Agustus 2011

http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
maaf sebelumnya bagi merasa terganggu dengan thread ini.
bagi yang tidak berkenan harap abaikan saja, bagi yang tertarik dapat menghubungi saya

bagi yang membutuhkan transplatasi ginjal, saya ingin menjual salah satu ginjal saya seharga 700 juta rupiah.

saya berjenis kelammin wanita, kelahiran juni 1990. berdomisili bandung - jakarta.

catatan medis saya cukup baik.
golongan darah saya B dengan rhesus positif
saya tidak pernah merokok, tidak pernah meminum-minuman berakohol, tidak mengkonsumsi obat-obatan yang harus diminum secara rutin, dan juga tidak mengkonsumsi obat-obatan psikotropika.

penyakit terparah yang saya alami adalah tifus yang bersamaan dengan gastritis selama 10 hari dengan perawatan di rumah.

saya termasuk orang yang rajin berolahraga. saya berolahraga rutin dengan menjadi pemain futsal aktif di perguruan tinggi, basket juga thai boxing (walaupun tidak terlalu sering).

dan saya termasuk orang yang menjaga pola makan. berat badan saya 45.5 kg dengan tinggi 161 cm.

bagi yang membutuhkan donor ginjal dapat menghubungi saya di 0818 0222 7460 atau gadissoeprapto@yahoo.co.id

terimakasih

Ulasarok 04 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9990325&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar