Senin, 15 Agustus 2011

http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi agan dan sis:) kali ini ane gamau promosi barang tapi mau promosi jasa hehe

beberapa tahun belakangan ini twitter udah jadi situs jejaring sosial yang 'gaul' banget dikalangan anak remaja, terutama di indonesia. malah indonesia sering banget jadi pencetus trending topics di deretan WWTT (world wide trending topic)

Bentuk jasa yang ane tawarkan:
Quote:

1. agan memberikan materi barangnya + harga + contact person yang dapat dihubungi
2. lalu ane akan menyebarkan tweets ke orang2 (tentunya mereka berdomisili di indonesia) untuk membeli barang agan
3. insya allah mereka akan sms contact person minimal buat tanya tanya barangnya:)
Yang harus agan siapkan:
Quote:

1. foto barang
2. deskripsi
3. harga
4. contact person
Kelebihan jasa ane (dibanding ngerjain sendiri/pake aplikasi):
Quote:

1. orang yang ane tawarin ane jamin 100000000% orang indonesia. gabakal nyasar ke brazil, amerika ato mungkin zimbabwe -_-
2. kalo kerjain sendiri pegel gan. apalagi twitter sering LIMIT (semacem maintenance)
3. kalo pake aplikasi, kemungkinan besar account bakal suspend gan. sayang banget kan udah ngetweet banyak eh diblock
HARGA:D:D:
500 TWEETS: 50.000 (1 hari)

bagi agan yang berminat menggunakan jasa ane, boleh sms ke 085695452327 ato pm ane ya gan:) makasih

aad4us 15 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10149828&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar