Jumat, 22 Juli 2011

(WTB) hadiah untuk wisuda

gan, ane lagi nyari hadiah buat pacar ane yg wisuda besok, ane kemaren cari2, susah bgt, kalo bunga udah standar bgt, ada yg punya ide ga gan??trus ane si maunya boneka wisuda gan, tapi COD-an di daerah bogor,ps. rebo sama daerah rambutan gan, ane keabisan akal gan buat ngasih dia apaan, ane liat2 boneka wisuda jauh2 banget, di jawa barat paling dkt . .:mewek:

kalo ada penjual boneka wisuda di daerah di atas, vm ane ya gan, ane butuh bgt bgt bgt . .kalo agan punya ide yg lain selain boneka wisuda, taro idenya di mari ya gan . .

thanks bgt agan2 . .
:ilovekaskus:

bojonk 22 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9788178&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar