Jumat, 22 Juli 2011

[Jasa] Jebol Pass Windows dan Mac serta solusi untuk komputer sehat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi para sesepuh sekalian, Ane numpang buka lapak nih buat cari tambahan sampingan..

>Jebol Password OS
Bagi para agan yang lupa sama password komputer/ laptop dengan basis operasi Windows, Linux atau Mac sementara di dalemnya ada data yang penting banget dan pengen segera di selamatkan..

>Basmi virus
Kalo agan punya PC yang di dalemnya ada banyak virus sementara data di dalemnya ada banyak. Udah bosen bolak-balik ngeformat PC. ane punya solusinya.. ane ajarin sekalian biar kompi agan ga bolak balik sakit.

>Buka protected file
agan punya file ekstensi .doc, .xls, .pdf, folder lock 5.75 dan beberapa ekstensi lain yang passwordnya ente lupa. Ane usahakan buka (klo yang ini syarat dan ketentuan berlaku ya gan)

>Kembalikan Data
klo agan punya flash disc atau MMC yang di dalemnya pernah agan simpen data, tapi data tersebut ga sengaja ke delete. Ane punya cara untuk mengupayakan datanya balik gan...

Hehehe.. segitu aja dulu.. Semua service di atas ane bisa lakukan di tempat alias ane yang nyamperin agan. jadi ga perlu takut ane bawa lari. Klo cuma sekedar data kita bisa kirim2an lewat email (rahasia ane jamin).
Klo ternyata ga berhasil, agan ga usah bayar jasanya walaupun ane udah dateng ke tempat agan.

Biaya : Via PM

Untuk hubungi ane via PM aja ya gan, secepatnya ane bales klo lagi ga sibuk...

de_blenkcek 22 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9790593&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar