Minggu, 31 Juli 2011

Proyek anda butuh investor besar? dana pinjam min $5jt(50M) sampai $1M(100Triliun)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi mimin dan momod numpang buka lapak:malu

Saya di sini juga bingung mau meperkenalakn diri dan dibilang menjadi apa, saya di sini bisa di bilang sebagai perantar investor dan yang mau mendapatkan dana segar untuk memperkembang usaha nya maupun lain-lain nya, saya di sini jujur saja tidak memiliki perusahaan untuk menjadi penjamin dana sebesar 50M tersebut itu kenapa saya mencari perusahaan yang ingin mendapatkan dana yang cukup besar dengan memiliki aset minimal 10% dari pinjaman.

Proyek yang diminati oleh investor tersebut antara lain :
- Tambang Emas, Batubara, Mangan, Biji Besi, dll
- Rumah Sakit, Perumahan, Sekolah, Apartment, dll
- Jalan Tol, Kebun Kelapa Sawit, Power Plant, dll
- Airport, Penerbangan, Pelabuhan Laut, Pabrik Semen, Pabrik Kimia, dll
- Telekomunikasi, Pariwisata, dll

Persyaratan dokumen pinjaman proyek:
1. Surat Permohonan Pendanaan
2. Company Profile
3. Project Proposal & FS
4. Executive Summary dalam Bahasa Inggris

Bunga nya cukup kecil menurut saya 6% pertahun atau bisa di bilang bunga pinjaman hanya 0.5% perbulan dalam berbentuk rupiah, bila mana pinjaman berbentuk dollar maka pinjaman tersebut hanya 3% pertahun atau bisa di bilang bunga pinjaman hanya 0.25%.

Minimal dana pinjaman $5jt atau 50M bila mana ada yang menanyakan boleh kah saya pinjam 1-5M jawab nya sudah pasti tidak. jadi pertanyaan seperti itu tolong jangan di keluarkan lagi.

Saya di sini berharap ada perusahaan besar yang lagi membutuhkan uang atau ingin mengembangkan usahanya lebih besar menghubungi saya segera, karena saya tidak tahu akan berapa lama pinjaman ini akan berlangsung.

Saya akan membantu mencarikan solusi terbaik dan dengan perhitungan matang, cuma ada baik nya saya lebih memilih perusahaan yang melakukan transaksi nya dengan ber bentuk dollar amerika karena bisa meminjam dana dengan bunga yang sangat rendah dapat menguntungkan kita, tetapi bila mana perusahaan yang bertransaksi dengan rupiah ingin pinjam dana dengan dollar itu boleh saja cuma terlalu beresiko dengan kurs mata uang yang tidak kita tahu akan bagaimana kedepannya dollar, bila dollar mengalami penguatan terhadap rupiah bisa-bisa incer bunga 3% nanti malah dollar menguat bisa melebihi 10% bunga nya karena rate dollar nya menguat terhadap dollar.

Untuk lebih lanjut silahkan contact saya di : +6283870838726

Sebelum nya saya ber Terima Kasih atas perhatiannya.

signalfire83 31 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9927085&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar