Minggu, 31 Juli 2011

chips poker no tipu !

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
dijual chips zynga poker 105M gw jual 550 ribu aja , gk ada tipu2 kalo mau langsung sms gw / invite pin BB gw ( 085768522272 / 21EFC93E )

no tipu-tipu bulan puasa nipu masuk neraka !!

Spoiler for testi:
Quote:

Originally Posted by Zulmye182 (Post 475658295)
lapor gan
Barang sudah sampai Di Kemang, Jaksel dengan selamat
Barang oke banget, udah ane tunggu"

ceritanya ane pulang dari jemput ade ane sekolah, eh ada mobil JNE di daerah Kemang lg nganter barang juga
Spontan ane samperin & bertanya ada barang atas nama ane ga...??
setelah dicari di mobil ternyata ada
dan langsung ane suruh meluncur kerumah ane yg tidak jauh dari situ

Packingnya rapih gan...
Fast respon
dan puas dech pokonya ane

untuk itu ane Nobatkan ente sebagai Kaskuser RESE

Spoiler for Maksudnya RESE:

RECCOMENDED SELLER
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel


cek Kulkas gan
ada yang seger-seger dari ane
:toast


Quote:

Originally Posted by shonyart (Post 474926605)
barang sudah sampai bekasi dengan selamat gan
kondisi mulus tanpa cacat fisik seperti yang di janjikan..
bau agan agan yang lain jangan ragu memesan dengan agan yang 1 ini
-respon cepat
-pelayanan bagus
-barang order siang jam 11, jam 1 tadi siang sudah sampai..
poko nya ane nobatkan sebagai
:2thumbup:recsel:2thumbup:recsel:2thumbup:recsel:r ecsel:recsel:recsel

AliqJhs 31 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9925171&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar