Sabtu, 23 Juli 2011

JUAL: JASA: Terjemah Indonesia-Inggris / Inggris-Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi agan/aganwati semuanya...

Bagi agan/aganwati yang membutuhkan jasa penerjemah, ane bisa menerjemahkan dokumen/artikel yang agan/aganwati butuhkan khusus bahasa indonesia => inggris atau inggris => indonesia

sedikit latar belakang, ane kuliah sastra inggris di binus, sudah semester akhir, dan dulu menjadi translator di salah satu design house di jakarta. ane belum jadi sworn translator tapi jasa ane sudah sering dipakai dimana2 (ane punya lengkap semua artikel yang sudah ane kerjain)...

Untuk masalaha harga, bisa disesuaikan dengan tingkat kesulitan dan tenggat waktu yang agan/aganwati berikan, yang pasti engga mahal2 amat buat sesama kaskuser :)

Bagi yang berminat, langsung sms/telp ke 08 190 6888 190 aja, soalnya jarang OL kaskus....

Terima Kasih atas perhatian dan waktunya :D

keju804 23 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9806447&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar