Sabtu, 23 Juli 2011

Akun VBA untuk Verifikasi PP US

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
> > V I R T U A L B A N K A C C O U N T < < Untuk Verifikasi Paypai US



Buat agan yang mau Verifikasi paypainya tapi belum punya uang buat beli VCC, silahkan Verify akun paypai anda dengan VBA. Dengan syarat Harus pakai IP US.

Harga mulai 30rb gan, bisa nego kok Asal Ikhlas :Yb (Nego: PM or SMS ane gan)

Quote:

F.A.Q

Quote:

Q: Maaf gan VBA itu apaan yah? :Yb
A: VBA itu Virtual Bank Account gan, untuk Verifikasi paypai US agan, jadi agan tidak membutuhkan VCC lagi.

Q: Nah maksudnya paypai US bgaimana gan?
A: Maksudnya agan daftarnya lewat IP Us atau pake VPN

Q: Lah itu harus lewat IP Us? Ane gak bisa gan..
A: Tenang gan ntar ane kasih tau cara pake IP US gan, hehe..

Q: Terus ntar ane dapetnya apa aja gan?
A: Nanti agan dapetnya: Routing Number, Account Number, Username & Password, E-mail VBA, Address, dll :D

Q: Nah cara Verify akunnya bagaimana gan? ane gak bisa nih...
A: Nanti ane pandu sebisa ane gan.. :Yb

Q: Gan berapa lama gan biar akun PP nya Verified?
A: hmmm... kalo pembuatan akun VBA paling lama 1 x 24 Jam (kalo yang ready : 0 ) dan waktu Verifikasi antara 2 menit sampe 4 hari gan...

Quote:

Pokoknya Semua Data-data VBA ane kasih ke agan, mulai dari e-mail, sreet address, dll :D
Akun VBA Ready: 1 Buah :D




Contact Ane:
SMS : +628975948531
atau PM gan.

Pembayaran bisa melalui REKBER (Fee ditanggung Buyer :Yb)
Recomended Rekber:

CEPERZ BANK

Rekber Revand87

jikajik69 23 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9808720&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar