Jumat, 29 Juli 2011

JUAL: carding withdrawal revealed

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
langsung aja boss

males bikin thread panjang2.

lo masuk ke thread ini karena pengen tau cara withdraw cc kan?

well, gw punya caranya. dan karena gw butuh duit dan lagi tolol, gw mao jual nih cara.

yang bakal lo dapet :

1.tempat beli cc yang bagus , forum dan atau sellernya.

2.cara olah cc yang aman

3.cara withdraw cc ke paypal

4.uang yang sudah masuk ke paypal lo, DIJAMIN GAK BAKALAN REVERSE

5.bonus : withdraw cc ke liberty Reserve (LR), old school way

6.bonus lagi : cara belanja di ebay dgn cc , cara aman dan kemungkinan shiped >60%

dana bakal masuk ke paypal lo, setelah 2 - 3 hari dan langsung bisa di wd.

faq :

berapa banyak yg bisa di wd?
j: antara 10 - 150 dollar per cc.

kenapa lo jual?
j: butuh duit, dan gw lagi tolol aja. so don't fucked up dgn bilang kl bisa wd sendiri knp lo jual? .. jawabannya KARENA GW LG BUTUH DUIT DAN LAGI TOLOL..!! makanya manfaatin deh ketololan gw :p

aman gak?
aman seaman2nya karena cara maennya cantik banget :)

berkah gak?
kagak... makanya gw jual nih cara, krn hasil dr wd ginian ky kentut, duitnya cepet banget abis entah kemana. gw lagi butuh duit, dan gak mao pake duit hasil ginian.

gw jual buat 5 orang aja.

harga : 120$ LR


serious buyer, ym gw aja : six66road

ini pos pertama dan terakhir gw di thread ini.... yg mao rusuh silahkan aja :p

brillianceshop 29 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9889395&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar