Jumat, 29 Juli 2011

Belajar Bahasa Inggris di Wall Street Institute

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hello Agan-Agan semua,

Saya mau merekomendasikan kursus bahasa Inggris yang beda nih. Dulu saya pernah kursus di sini, namanya Wall Street Institute (WSI).

Kenapa WSI beda dengan kursus bahasa Inggris yang laen?
1. Jadwalnya flexible. Bwat agan-agan yang bekerja dan susah memanage waktu untuk aktivitas di luar kantor, kursus di WSI ini sangat cocok. Agan bisa menentukan sendiri kapan akan belajar di WSI, tanpa takut kehilangan kesempatan masuk kelas.
2. Kelas hanya terdiri dari 4 orang dan 1 pengajar Native Speaker.

Ini gambar suasana belajarnya gan!





3. Semua pengajar di WSI sudah bersertifikasi. Pernah denger kan klo native speaker belum tentu menguasai dan mengajarkan 'bahasa ibu'nya. Klo di WSI, semua pengajar dijamin punya sertifikat mengajar, so bukan asal bule!
4. Ada kelas speaking center dimana student akan berinteraksi dengan program di komputer yang akan mengajarkan gramar maupun vocab dengan model cerita. Dijamin student ga akan bosen di speaking center karena model cerita akan berkembang sejalan dengan peningkatan level student.
5. Lingkungan belajar yang asyik. Student dari berbagai macam background: pekerja kantoran, pekerja lepas, mahasiswa, manager semua kumpul jadi satu untuk berinteraksi dalam social club. Tema setiap social club pun berganti-ganti dan dijamin ga bikin boring.
6. All english environment. Begitu agan memasuki area belajar WSI, agan diharuskan berkomunikasi dengan bahasa Inggris pada siapa saja. So, dengan sendirinya vocab agan akan bertambah dan dapat belajar dari kesalahan maupun kemahiran student lainnya.
7. Ga ada lagi pengajar yang ga peduli dengan perkembangan siswanya. Di WSI, agan akan dibantu oleh Personal Tutor dan Consultant yang akan selalu memonitor perkembangan belajar agan.

WSI ada di mana aja?
1. Ratu Plaza
2. Central Park
3. Pondok Indah Mall
4. La Piazza

So, tunggu apa lagi,
Ayo belajar bahasa Inggris di Wall Street Institute
Kalo agan agan berminat bisa PM ane atau sms ke:
HP: 081380651737
nanti ane kasih tau cara daftarnya dan bisa juga ane temenin gan (tapi Wall street Ratu Plaza aja yaa, karena ini adalah pusatnya Wall Street di Jakarta dan cabang pertama yang dibuka so pengajarnya 100% bule dan bukannya orang asia yang mahir berbahasa inggris. Native Speaker gan!)

atau
Email ke: agneskurnia@yahoo.com

Buruan gan, nanti ane bantu untuk dapet kemudahan gratis placement test (biasanya placement test bayar Rp. 250.000) dan kontak langsung ke Consultantnya dengan tawaran potongan harga. Mumpung lagi promo juga gan, daftar 3 level gratis 1 level dan daftar 4 level gratis 2 level!

mayocil 29 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9888431&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar