Jumat, 12 Agustus 2011

http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hallo para penggemar pemain paypai ilegal, dumping dll
Sebelumnya maaf ane jual seperti ini gak ada maksud untuk merugikan pihak yang mencari nafkah lewat jalur pembayaran dengan paypai, karena ane pun pemain bisnis online melalui media pembayaran paypai.

Tapi ane hanya menjual TOOLS nya dan ane berani jamin 10000% Working, dan ane hanya menjual untuk yang bisa, dan memberi tahu cara menggunakannya, dan tidak diajarkan cara menggunakan urusan agan semua mau untuk baik atau jahat karena tools ini bisa untuk baik sebagai marketing dan bisa untuk jahat tergantung niat masing masing dan penggunaannya.
Ane mau jual seperti ini beserta SS yang ane tampilin dan ada beberapa yang gk ane tampilin SS nya karena gk install pendukung nya karena emang dah pensiun main ginian dah bosen dan mau main yang putih - putih aja

Spoiler for PP Sock Checker:

Spoiler for Ebay Checker :

Spoiler for Ebook TTG paypai & Dokumen Fake:

Spoiler for Multi Account Scanner:

Spoiler for Scanner PP Rusia Harga asli $80 - 120 Bisa cek di forum rusia:

Spoiler for Tools dump ( Russia.py ):
INI Dulu harga asli $400 ane dapet ini sampe bayar 1 jt di salah satu master Dump di kaskus Ini gak ada gambar karena harus install pyton ane gk install dah gak main ginian lagi

Spoiler for Gmail Scanner:
Sama pake python karya pasukan.nyamuk juga, dan juga untuk yg belanja pake Googl Checkout

Spoiler for Contoh Semua SS Scanner + TOOLS Dump:


Terakhir ini cukup mahal kenapa, kenapa ane kasih korting 300 rb jadi 500 dari 800 rb, karena ini lisensi dan ini ane sumpah ini bukan hasil krack dan ini lisensi asli soalnya emang gk bakal bisa di krack ini demi tuhan ane beli 800 rb lisensi tp kalo ada yg mau beli ane bisa kordinasi sama akang edi AKA thunder ryder untuk reset lisensi ane dan agan yg pake jadi kalo ini ada yg beli dah gak dijual lagi.
Spoiler for UPC Update Premium Full = 500.000:


SEMUANYA CUMA 200 RB AJA ( NEGO ASAL GK SADIS NAMANYA NGEBANTU ANE JUGA MODAL )

KECUALI UPC YA SOALNYA LISENSI UPC 500 RB AJA DARI 800 RB

MINAT bisa PM ane atau ADD YM ane : ekelpla@yahoo.com

Pembayaran BCA bisa atau REKBER juga boleh

FR ABIS SAMA AGAN :
-BLACKPARADE
-EXTERNALZZ
-OTAK KANAN

NOTE :

- ANE GAK GAJARIN KENAPA ? KARENA SOFTWARE INI GK CUMA BUAT JAHAT BANYAK YG GUNAIN UNTUK HAL GUNA KAYAK MARKETING DAN SEBAGAINYA ANE REKOMENDASIKAN ADA BAIKNYA UNTUK KEBAIKAN AJA PROMOSI ATAU APA.

- ANE GK TANGGUNG JAWAB KALO ADA JAHAT DAN JANGAN TANYE TTG CARA JAHATNYA ENTE MIKIR AJA SOALNYA ANE JUAL AJA GK MAU NGAJARIN YG BURUK, TP ANE REKOMENDASIIN YA UNTUK MARKETING BISA GAK TAU ANE AJARIN UNTUK JAHAT MAAF GK BISA

ekelpla 12 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10108723&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar