Minggu, 14 Agustus 2011

Cewe Bayaran Sepeda GT BMX Freestyle Toket Gede Mancung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Selamat Siang agan2 sekalian.. :iloveindonesia:

Sesuai judulnya, ane mau jual Sepeda GT BMX buat yang suka freestyle.. cuma ane lupa ga tau tipe apa :hammer:


biar lebih jelasnya langsung aja kita liat penampakannya gan :beer:


Side View





Batang / Main Bar



Stang dan Front view



ASLI GT gan :D


http://i1090.photobucket.com/albums/i366/kazirengga/bmx%20agan/emblemGTrear.jpg


Rem Depan, Rem Belakang dan Gear Sprocket Rante




nb : karet rem depan belakang ada kumplit gan cuma belum ane pasang :hammer:


Rims asli allumunium ringan banget gan





Rotor masih lancar banget gan




Pokonya Overall Siap pake gan..cuma ada gores2 pemakaian aja..

:beer: :iloveindonesia:


Harga ane buka di 1.000.000 aja.. monggo di nego tapi jangan sambil konser bawa bawa mba afgan sama mas rossa ya :hammer: :D

untuk fast response kontak ane di 085720096951

lokasi ane di bandung daerah sarijadi,,Prefer COD gan,,kalo mau kirim2 juga bisa asal ongkir ditanggung pembeli..

Trims buat kaskus atas lapaknya dan buat agan2 sekalian..

:beer: :iloveindonesia:

vanjalasveva 14 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10129643&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar