Selasa, 26 Juli 2011

JUAL: Vapur import dari China

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Halo para juragan, saya ingin menawarkan jasa pembelian Vapur langsung di China, GuangZhou. Jasa ane cuma minta 10% dari pembelian barang vapur tidak termasuk ongkos kirim ato minimal 50 RMB. Minimal pembelian 150 pieces kurang lebih 3 kg lebih ato 550 pieces kurang lebih 5 kg (tergantung dengan ketentuan ekspedisinya biasanya sih 5 kg minimalnya)

Bagi yg berminat bisa add ym saya pps_shop@yahoo.com

saya menerima pembayaran dalam bentuk rupiah 1 RMB= 1400 ditambah 150rb buat ongkos kirim ke account bank saya. ato bisa juga langsung kirim RMB ke account bank saya. jadi agan yg ngurus jasa kirimnya.

Harga barang per piecesnya untuk vapur polos 5 RMB bergambar 6 RMB untuk pembelian minimal 50 pieces.

diskononline 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9848627&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar